Fachreza, Iftah (2024) ANALISIS FAKTOR - FAKTOR YANG MEMPENGARUHI MINAT PEMBELIAN ULANG PADA COFFEE SHOP DI PEKANBARU, RIAU. Skripsi thesis, Institut Pertanian Stiper Yogyakarta.

Text (FULL TEXT)
SKRIPSI FULL TEXT_22200.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Text (COVER-ABSTRAK)
COVER SAMPAI INTISARI_22200.pdf

Download (550kB)
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN_22200.pdf

Download (60kB)
Text (BAB I)
BAB I_22200.pdf

Download (212kB)
Text (BAB II)
BAB II_22200.pdf
Restricted to Registered users only

Download (268kB)
Text (BAB III)
BAB III_22200.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
Text (BAB IV)
BAB IV_22200.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
Text (BAB V)
BAB V_22200.pdf
Restricted to Registered users only

Download (476kB)
Text (BAB VI)
BAB VI_22200.pdf

Download (138kB)
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN 22200.pdf

Download (849kB)
Text (HASIL CEK TURNITIN)
TURNITIN JURNAL_22200.pdf

Download (1MB)
Text (Form Telaah dan Persetujuan Publikasi)
FORMULIR TELAAH PERSETUJUAN PUBLIKASI ARTIKEL_22200.pdf

Download (82kB)
Text (SURAT PERNYATAAN TIDAK PLAGIAT)
PERNYATAAN ORIGINALITAS KARYA_22200.pdf

Download (57kB)

Abstract

Peminat kopi semakin meningkat hal ini digambarkan dengan banyaknya bermunculan kedai kopi/coffee shop. Seiring dengan berkembangnya waktu usaha coffee shop memiliki banyak pesaing yang membuat usaha coffee shop harus membuat suatu inovasi dengan tujuan menarik minat pembelian ulang dari konsumen. Tujuan dari penelitian untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, fasilitas, kualitas pelayanan dan harga terhadap minat pembelian ulang di coffee shop di Pekanbaru, Riau. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kuantitatif. Data yang didapatkan dalam bentuk skala likert diperoleh melalui kuesioner yang diberikan kepada 60 responden dan wawancara kepada pemilik coffee shop. Data yang sudah diperoleh kemudian dianalisis dengan aplikasi SPSS versi 25 dengan metode analisis regresi linear berganda, uji f dan uji t. Hasil analisis menunjukkan fasilitas dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap minat pembelian ulang konsumen pada coffee shop di Pekanbaru, Riau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 22200, Publish di Jurnal INSTIPER
Uncontrolled Keywords: coffee shop, fasilitas, kualitas pelayanan, minat pembelian ulang, produk
Subjects: Fakultas Pertanian > Program Studi Agribisnis
Divisions: INSTIPER > Fakultas Pertanian > Program Studi Agribisnis
Depositing User: Mr. Iftah Fachreza
Date Deposited: 20 Mar 2024 03:00
Last Modified: 10 Jul 2024 02:33
URI: https://eprints.instiperjogja.ac.id/id/eprint/139

Actions (login required)

View Item
View Item