Bachtiar, Agrina Oktafiani (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WARUNG KOPI "MERAPI" DI DESA KEPUHARJO KECAMATAN CANGKRINGAN KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Intitut Pertanian Stiper Yogyakarta.

Text (FULLTEXT)
SKRIPSI FULLTEXT_19928.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
Text (COVER-ABSTRAK)
Cover & Abstrak_19928.pdf

Download (813kB)
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar pengesahan_19928.pdf

Download (92kB)
Text (BAB I)
BAB I PENDAHULUAN_19928.pdf

Download (119kB)
Text (BAB II)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA DAN LANDASAN TEORI_19928.pdf
Restricted to Registered users only

Download (409kB)
Text (BAB III)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN_19928.pdf
Restricted to Registered users only

Download (388kB)
Text (BAB IV)
BAB IV KEADAAN UMUM LOKASI PENELITIAN_19928.pdf
Restricted to Registered users only

Download (379kB)
Text (BAB V)
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN_19928.pdf
Restricted to Registered users only

Download (536kB)
Text (BAB IV)
BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN_19928.pdf

Download (248kB)
Text (DAFTAR PUSTAKA-LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN_19928.pdf

Download (1MB)
Text (PERNYATAAN PUBLIKASI BERMATERAI)
Halaman Pernyataan_19928.pdf

Download (159kB)
Text (SURAT KETERANGAN STATUS PUBLIKASI JURNAL)
Surat Keterangan_19928.pdf

Download (144kB)
Text (HAK KEPENULISAN)
Hak Kepenulisan_19928.pdf

Download (361kB)
Text (JURNAL)
Jurnal Online_19928.pdf

Download (126kB)
Text (HASIL CEK PLAGIASI JURNAL)
Hasil Turnitin_19928.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan strategi pemasaran Marketing Mix dan Experential Marketing terhadap loyalitas, dan mengetahui komponen yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Warung Kopi “Merapi” Desa Kepuharjo, Kecamatan cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara observasi. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Pengambilan dan pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode wawancara dan kuisioner.
Penelitian ini dianalisis menggunakan metode analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Analisis deskriptif digunakan untuk menggambarkan penerapan bauran pemasaran yang dilakukan oleh Warung Kopi “Merapi”. Sedangkan, analisis regersi linier berganda digunakan untuk mengetahui hubungan variabel bebas bauran pemasaran terhadap variabel terikat yaitu loyalitas.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Loyalitas konsumen di Warung Kopi “Merapi” tidak dipengaruhi oleh komponen Marketing Mix harga, produk, suasana/lokasi, bukti fisik, orang dan proses, tetapi komponen promosi berpengaruh positif dan dominan mempengaruhi loyalitas konsumen merupakan promosi tidak langsung. Seluruh komponen Experential Marketing tidak berpengaruh terhadap konsumen loyalitas di warung kopi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: 19928; tidak publish jurnal
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran, loyalitas konsumen, warung kopi merapi
Subjects: Fakultas Pertanian > Program Studi Agribisnis
Divisions: INSTIPER > Fakultas Pertanian > Program Studi Agribisnis
Depositing User: Unnamed user with email library@instiperjogja.ac.id
Date Deposited: 31 Oct 2024 02:05
Last Modified: 31 Oct 2024 02:05
URI: https://eprints.instiperjogja.ac.id/id/eprint/2348

Actions (login required)

View Item
View Item