Bachtiar, Agrina Oktafiani (2022) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA WARUNG KOPI "MERAPI" DI DESA KEPUHARJO KECAMATAN CANGKRINGAN KABUPATEN SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Intitut Pertanian Stiper Yogyakarta.
SKRIPSI FULLTEXT_19928.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Cover & Abstrak_19928.pdf
Download (813kB)
Lembar pengesahan_19928.pdf
Download (92kB)
BAB I PENDAHULUAN_19928.pdf
Download (119kB)
BAB II TINJAUAN PUSTAKA DAN LANDASAN TEORI_19928.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (409kB)
BAB III METODOLOGI PENELITIAN_19928.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (388kB)
BAB IV KEADAAN UMUM LOKASI PENELITIAN_19928.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (379kB)
BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN_19928.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (536kB)
BAB VI KESIMPULAN DAN SARAN_19928.pdf
Download (248kB)
DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN_19928.pdf
Download (1MB)
Halaman Pernyataan_19928.pdf
Download (159kB)
Surat Keterangan_19928.pdf
Download (144kB)
Hak Kepenulisan_19928.pdf
Download (361kB)
Jurnal Online_19928.pdf
Download (126kB)
Hasil Turnitin_19928.pdf
Download (2MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan strategi pemasaran Marketing Mix dan Experential Marketing terhadap loyalitas, dan mengetahui komponen yang paling dominan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Warung Kopi “Merapi” Desa Kepuharjo, Kecamatan cangkringan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Penentuan lokasi penelitian dilakukan secara observasi. Metode penentuan sampel dalam penelitian ini adalah accidental sampling. Pengambilan dan pengumpulan data penelitian ini menggunakan metode wawancara dan kuisioner.
Penelitian ini dianalisis menggunakan metode analisis deskriptif dan regresi linier berganda. Analisis deskriptif digunakan untuk menggambarkan penerapan bauran pemasaran yang dilakukan oleh Warung Kopi “Merapi”. Sedangkan, analisis regersi linier berganda digunakan untuk mengetahui hubungan variabel bebas bauran pemasaran terhadap variabel terikat yaitu loyalitas.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Loyalitas konsumen di Warung Kopi “Merapi” tidak dipengaruhi oleh komponen Marketing Mix harga, produk, suasana/lokasi, bukti fisik, orang dan proses, tetapi komponen promosi berpengaruh positif dan dominan mempengaruhi loyalitas konsumen merupakan promosi tidak langsung. Seluruh komponen Experential Marketing tidak berpengaruh terhadap konsumen loyalitas di warung kopi.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | 19928; tidak publish jurnal |
Uncontrolled Keywords: | strategi pemasaran, loyalitas konsumen, warung kopi merapi |
Subjects: | Fakultas Pertanian > Program Studi Agribisnis |
Divisions: | INSTIPER > Fakultas Pertanian > Program Studi Agribisnis |
Depositing User: | Unnamed user with email library@instiperjogja.ac.id |
Date Deposited: | 31 Oct 2024 02:05 |
Last Modified: | 31 Oct 2024 02:05 |
URI: | http://eprints.instiperjogja.ac.id/id/eprint/2348 |