Sianturi, Roni Romanus (2022) PENERAPAN DIGITAL MARKETING MINYAK GORENG KELAPA “PERDANA” DI UPH MINYAK KELAPA BAREPAN, MOYUDAN SLEMAN YOGYAKARTA. Skripsi thesis, Institut Pertanian Stiper Yogyakarta.
SKRIPSI FULL TEXT_20588 (1).pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
COVER SAMPAI INTISARI_20588.pdf
Download (581kB)
LEMBAR PENGESAHAAN_20588 (2).pdf
Download (224kB)
BAB 1_20588.pdf
Download (298kB)
BAB 2_20588.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
BAB 3_20588.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (313kB)
BAB 4_20588.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (924kB)
BAB 5_20588.pdf
Download (187kB)
DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN_20588.pdf
Download (773kB)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI (BERMATRAI)_20588.pdf
Download (425kB)
SURAT KETERANGAN PUBLIKASI_20588.pdf
Download (287kB)
SURAT HAK KEPENULISAN (AUTHORSHIP)_20588.pdf
Download (1MB)
HASIL CEK PLAGIASI JURNAL_20588.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB)
JURNAL ONLINE MAHASISWA_20588.pdf
Download (639kB)
Abstract
Telah dilakukan penelitian Penerapan Digital Marketing Minyak Goreng Kelapa perdana di uph minyak kelapa barepan, moyudan sleman yogyakarta, tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah penerapan digital marketing pada penjualan Minyak Goreng kelapa perdana di UPH Minyak kelapa dan juga untuk mengetahui apakah penerapan digital marketing sudah sesuai dengan pemasaran di UPH Minyak Kelapa. Penelitian ini dilakukan pada UPH Minyak kelapa, dengan mengunakaan Analisis 4P Marketing dan SWOT dan juga metode penelitian kualitatif yaitu mencocokan antara teori yang ada dengan realita dan juga mengunakan metode diskriptif guna mengetahui secara mendalam bagaimana penerapan digital marketing yang dilakukan oleh UPH Minyak kelapa. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode wawancara, metode observasi dan juga metode dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa UPH Minyak kelapa, mengalami peningkatan dari rata rata penjualan dikarenakan dengan harga yang terjangkau dan promosi yang luas dengan bantuan digital marketing shopee dan facebook, kualitas produknya baik dibandingkan dengan toko usaha yang lain. Hal ini merupakan tanda yang bagus bagi pemasaran UPH minyak kelapa
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | 20588; tidak publish |
| Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing , Sosial Media, Pemasaran Online |
| Subjects: | Fakultas Teknologi Pertanian > Program Studi Teknologi Hasil Pertanian |
| Divisions: | INSTIPER > Fakultas Teknologi Pertanian > Program Studi Teknologi Hasil Pertanian |
| Depositing User: | Devita Rachma Santi |
| Date Deposited: | 20 Oct 2025 06:07 |
| Last Modified: | 20 Oct 2025 06:07 |
| URI: | https://eprints.instiperjogja.ac.id/id/eprint/4236 |
